Tempat wisata terlaris di Bandung

10 Hotel Murah di Bandung, Cuma Rp 100 Ribuan Lho!

Sebagai pecinta travelling, Kota Bandung sudah pasti menjadi salah satu Kota pilihan untuk menghabiskan waktu libur anda dikala lokasi memang tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendatanginya dari pusat negara yaitu Jakarta. Kota Bandung memang memiliki banyak cerita dan juga memiliki banyak keindahan. Mulai dari sejarahnya yang bisa membuat kita semakin belajar mengenai perkembangan bangsa Indonesia pada zaman itu, lalu keindahan yang diberikan dari ide ide tokoh negara yang pernah membangun Kota Bandung dan masih banyak lainnya yang mungkin kita tidak ketahui tetapi sebenarnya memberikan kesan yang sangat positif terutama bagi para pengunjung.

Nah di Kota Bandung karena dikenal sebagai Kota Pariwisata dan Kota Kembang maka disini pun sudah disediakan berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh anda dan keluarga besar anda. Mulai dari tempat nongkrong hingga tempat wisata yang cukup besar tapi mengeluarkan biaya yang hanya sedikit. Tidak hanya tempat wisata ternyata di Kota Bandung pun juga tersedia tempat penginapan berupa hotel yang bisa anda inapi ketika berlibur disekitar tempat wisata di Kota Bandung. Lalu apa saja tempat wisata yang berdekatan dengan tempat penginapan dan memberikan kesan liburan seperti di luar negeri. Berikut pembahasannya.

Lokasi pertama yang pasti anda ketahui adalah Kawah Putih Ciwidey. Kalua kebandung biasanya banyak orang memang memilih kawah putih ciwidey ini menjadi salah satu pilihan berlibur tempat wisata, hal ini dikarenakan kawah putih berdekatan dengan berbagai tempat wisata lainnya bahkan anda pun bisa dengan mudah mendapatkan lokasi penginapan yang anda inginkan. Kawah  putih ini bisa anda kunjungi kurang lebih 50 Km dari Kota Selatan Bandung yang dimana memang kawah putih ini merupakan sebuah kawah vulkanik yang memiliki warna tanak berwarna putih tentu saja sudah terdapat kandungan belerang yang ada pada tanahnya. Kelebihan dari kawah putih ini yang membuat daya tarik khusus para pengunjung adalah airnya yang berubah kadang berwarna putih cerah dan terkadang berwarna warni lainnya terkantung dengan keadaan cuaca pada hari itu.

Nah tidak jauh dari situ jika anda ingin merasakan suasana yang kurang dingin tetapi tetap menenangkan adalah Danau Situ Patenggang. Danau ini kurang lebih berjarak 7 Km dari Kawah Putih dan memang memberikan keindahan yang sangat luar biasa. Danau ini sering sekali dikunjungi banyak orang karena terdapat perahu besar yang membawa anda berkeliling di danau situ patenggang. Pengalaman ini mungkin tidak akan membuat anda melupakan keadaan Kota Bandung yang dilihat dari posisi perairan danau. Danau ini pun ternyata sudah dikelilingi oleh lembah dan juga sebuah perkebunan teh yang berwarna hijau.

Pokonya lokasi danau situ patenggang ini bisa membuat anda menjadi lebih santai dan juga lebih rileks untuk berbincang bersama sanak keluarga dan juga kerabat dekat anda. Nah ternyata perjalanan menggunakan danau pun selain dapat melihat keadaan kota bandung ternyata anda juga bisa melihat sebuah Batu Legenda yang diber nama Legenda Batu Cinta yang berada disebuah pulau kecil dibagian tengah danau. Jika anda ketempat ini anda akan merasakan segarnya udara Kota Bandung yang cenderung lebih sejuk dan juga dingin sehingga bisa mencoba untuk menghilangkan penat dipikiran dan juga tubuh anda . tempat ini pun paling sering direkomendasikan untuk liburan di Kota Bandung. Lalu referensi lokasi Hotel yang berdekatan dengan tempat ini yaitu terdapat Saung Gawir Ciwidey dimana Hotel Murah di bandung ini bisa anda dapatkan tidak jauh dari Danau Situ Patenggang dan juga Kawah Putih sehingga sudah menjadi pilihan yang tepat untuk anda menginap dengan harga yang murah dan juga nyaman.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.