Smartphone OPPO yang cocok untuk selfie

Ponsel dalam kemajuan jaman nya kini sudah bukan lagi sekedar  untuk komunikasi dua arah. Melainkan sekarang ponsel sudah dilengkapi dengan OS atau operational System. Beberapa  smartphone memiliki OS yang berbeda beda tergantung merek nya. Contohnya seperti smartphone Iphone yang memakai OS nya sendiri yaitu iPhone Operational system.  Ada juga smartphone yang memakai OS windows seperti Nokia. Samsung dengan OS android nya. Mengenai OS android bukan hanya samsung saja, Produk Smartphone china juga memakai  OS android. Adanya OS dan internet yang makin sini makin berinovasi dengan aplikasi aplikasi social media dan lain-lain. Dengan adanya social media pastilah sekarang banyak bermunculan konten konten yang  berawal dari smartphone. Salah satunya adalah Selfie. Beberapa smartphone asal china yang mempunyai beberapa tipe dan merk yang menjual dari sektor kamera selfie nya yaitu. OPPO A7 Berikut Review & spesifikasi OPPO A7

Untuk yang suka melakukan selfie di smartphone, Smartphone oppo dengan tagline “selfie Expert” sangatlah cocok. Dengan desain yang terlihat elegan dan terkesan mewah. OPPO a7 tersedia dua varian warna yaitu Glaze blue dan Golden dengan motif motif garis di belakangnya. Untuk bagian depan OPPO dilengkapi oleh notch kecil yang berbentuk menyerupai tetesan air atau water drop disertai bazel tipis di sekitarnya. Untuk layar nya memiliki ukuran sebesar 6.2 inchi . memiliki bodi berdimensi 155.9 X 75.4 x 80.1 mm dengan bobot kurang lebih sekitar 168 gram. Dilengkapi dengan panel teknologi IPS LCD dengan kedalaman 16 juta warna beresolusi 1520 X 720 pixel dengan aspek ratio sebesar 19:9 (full view) . mempunyai kerapatan mencapai 271 ppi dan dilapisi proteksi anti gores atau nanti retak berupa gorilla glass 3.  Sementara untuk bagian ram dan penyimpanan ini hadir dalam dua varian ram sebesar 4GB dipadukan dengan storage 32 GB dan ram 3GB dipadukan dengan storage 32GB serta dibekali slot MicroSd yang bisa di Up sampai 256GB.

Dari segi kamera untuk kebutuhan selfie OPPO A7 berbekal kamera belakang yang berlensa ganda yang masing masing mempunyai kapasitas  13MP dan 2MP. Untuk lensa sekunder serta didukung oleh fitur berula LED Flash,HDR, Panorama dan sebagainya. Dual lensa pada kamera tersebut  selain mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang mengagumkan juga mampu merekam Video beresolusi FHD 1920 x 1080 Pixel pada kecepatan 30 Frame rate per detik. Sementara untuk kamera depan atau kamera selfie  terdapat sebuah kamera tunggal beresolusi tinggi yaitu 16MP inilah alasan yang kuat menjadikan OPPO A7 sebagai smartphone selfie terbaik. Kamera depan nya juga didukung oleh AI beautification.

Dari segi daya OPPO A7 ditanami baterai dengan kapasitas jumbo, yaitu sebesar  4230 Mah. Dengan daya tampung sebesar itu OPPO A7 diklaim power nya bisa bertahan selama satu hari penuh tanpa charge  dalam pemakaian yang wajar. Seperti smartphone lainnya jenis baterai dari OPPO A7 memakai baterai Lithium Ion dan dibekali fitur fast charging serta  AI yang berfungsi untuk membersihkan cache ataupun membekukan aplikasi saat baterai sedang lowbat.

Fitur lain dari OPPO A7 adalah fitur fingerprint dan face unlock untuk membuka perangkat dan sistem keamanan nya.  Ada juga sensor accelerometer, compass, proximity. Dengan Review dan spesifikasi oppo A7  seperti itu jika penasaran sama harga nya bisa kunjungi situs blibli.com.  

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.