Review Minyak Telon Hits Doodle

...

Minyak telon merupakan salah satu barang yang wajib untuk bayi. Bahkan bisa dibilang minyak telon ini merupakan produk primadona bagi para ibu yang memiliki bayi. Seperti yang diketahui bahwa minyak telon ini terdiri dari campuran 3 komposisi minyak, yakni minyak kayu putih, minyak kelapa dan adas yang dibuat dengan takaran yang pas sehingga tidak akan membuat kulit bayi terasa panas dan tidak menimbulkan iritasi di kulit sehingga menghasilkan manfaat yang luar biasa bagi bayi.Dari sekian banyak produk minyak telon yang beredar di pasaran salah satunya adalah minyak telon hits doodle.

Minyak telon hits doodle ini merupakan minyak telon keluaran terbaru yang akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi bayi anda. Selain itu, minyak telon yang dinamai Doodle Exclusive Telon Oil ini memiliki aroma green tea atau teh hijau yang lembut serta menenangkan. Dimana, wangi green tea ini dapat berfungsi sebagai aromaterapi yang bisa membuat bayi anda menjadi lebih tenang dan dapat membantu menyembuhkan masalah kesehatan pada bayi.

Selain itu, minyak telon ningrat dari doodle ini juga merupakan minyak telon khusus yang mengandung zat essensial green tea oil yang aromanya bisa memberikan kesegaran pada bayi anda. Sehingga dengan adanya kandungan essensial green tea oil ini, menjadikan minyak telon ini adalah minyak telon dengan bahan-bahan 100% alami sehingga sangat amat digunakan pada bayi. Karena minyak telon doodle ini terbuat dari bahan alami, sehingga anda tidak usah merasa khawatir untuk menggunakan minyak telon ini kepada bayi yang masih kecil.

Yang menjadi ciri khas dari minyak telon kekinian ini adalah wangi aromaterapi green tea nya. Dimana, wangi aromaterapi green tea ini bisa menenangkan dan merelaksasi bayi. Selain itu, wangi green tea nya juga sangat lembut dan tidak menyengat, tidak seperti minyak telon merek lainnya atau produk jaman dulu yang aromanya terlalu menyengat dan memberikan hawa yang terlalu panas. Anda tidak usah khawatir soal kehangatan dari minyak teln doodle ini, karena kehangatan dari minyak telon ini sudah diukur secara pas oleh para ahli serta menggunakan teknologi yang cukup handal sehingga bisa memberikan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi anda. Bukan hanya itu, wangi aroma terapi ini tentu sangat disukai oleh bayi dan juga para ibu, dan wanginya pun bisa bertahan lama sepanjang hari hanya cukup dengan sekali penggunaan saja. Karena minyak telon doodel ini terbuat dari bahan yang alami, sehingga sangat aman digunakan pada bayi dan tidak menimbukan reaksi negatif pada kulit bayi anda.

Bukan hanya bersifat menenangkan bagi bayi, namun minyak telon doodle dengan aromaterapi ini juga dapat membantu untuk menyembuhan berbagai permaslahan kesehatan bayi. Sebagaimana yang diketahui, bahwa bayi suka mengalami perut kembung serta masuk angin. Jika hal ini dibiarkan saja, tentunya bisa membuat bayi anda menjadi sakit dan tidak nyaman. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa coba mengusap-usap perut bayi dengan menggunakan minyak telon yang wanginnya beda ini supaya kondisi bayi anda menjadi lebih baik dan nyaman.  Selain masalah kesehatan perut, minyak telon doodle ini juga bisa membantu untuk menyembuhkan masalah pernapasan pada sang bayi.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang minyak telon hits Doode semoga ada guna dan manfaatnya.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.