Review Merk Pembersih Lantai Murah Paling Bagus

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa mengepel lantai rumah itu sudah menjadi kewajiban bagi setiap pemiliknya. Sebab, tingkat kenyamanan dalam rumah juga sangat tergantung pada seberapa bersihnya lantai rumah kita lho. Berbicara soal kebersihan lantai, tentu saja tidak terlepas dari peranan produk-produk pembersih lantai. 

Akan tetapi, tidak semua produk pembersih lantai murah yang ada di pasaran itu memiliki kualitas yang bagus. Lantas, merk pembersih lantai yang bagus itu apa saja sih? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai merk pembersih lantai yang memiliki kualitas bagus, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

  1. Mr Lemon

Merk sabun cuci piring paling murah pertama yang akan dibahas, yaitu bernama Mr Lemon. Produk yang satu ini dilengkapi dengan ekstrak jeruk nipis, yang tentu saja sangat efektif untuk mengusir bau amis pada peralatan dapurmu hanya dalam sekejap saja. Selain itu, Mr lemon ini juga sangat efektif untuk membersihkan sisa-sisa makanan dan lemak yang membandel. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Mr Lemon ini tidak akan membuat tanganmu panas lho. Mengenai harganya, Mr Lemon ini djual dengan kisaran Rp 3.350 – Rp 70.000.

  1. SOS Dishwashing

Selain Mr Lemon, SOS Diswashing ini juga termasuk salah satu merk sabun cuci piring terbaik dan termurah yang direkomendasikan. Pasalnya, produk tersebut benar-benar memberikan beragam keuntungan bagi penggunanya lho. Salah satu keuntungannya, yaitu tidak mengandung formalin sehingga sangat aman digunakan untuk mencuci peralatan dapur. Disamping itu, produk tersebut juga memiliki kandungan ekstrak lidah buaya yang akan membuat tanganmu tetap lembut setelah mencuci piring. Masih belum habis, ternyata SOS Dishwashing ini aman digunakan untuk mencuci sayuran dan buah-buahan. Untuk urusan harganya, SOS Dishwashing ini dibanderol dengan kisaran Rp 9.300 hingga Rp 14.800 saja.

  1. Yuri Ligent Dishwashing

Terdapat 3 varian aroma yang ada pada Yuri Ligent Dishwashing ini, mulai dari jeruk, jeruk nipis dan lemon. Tentu saja ketiga varian aroma tersebut sangat efektif untuk mengusir bau amis yang menempel pada peralatan dapurmu. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk ini sudah terbukti ampuh dalam mengangkat kotoran serta sisa-sisa makanan membandel yang menempel pada peralatan dapur. Tak hanya itu, Yuri Ligent Dishwashing sangat hemat pemakaian karena dapat menghasilkan busa yang melimpah lho. Mengenai harga, Yuri Ligent Dishwashing dibanderol dengan kisaran Rp 13.500 – Rp 32.500. 

  1. Mama Lemon

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan merk sabun cuci piring yang satu ini kan? Tentu saja kita semua sudah sanat mengenal, karena Mama Lemon ini memang salah satu merk sabun cuci piring terbaik dan paling populer di Indonesia. Pastinya kualitas dari Mama Lemon dalam urusan mengepel lantai ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Adapun mengenai harganya yang dibanderol dengan kisaran Rp 1.000 hingga Rp 57.500.

 5. B29

Merk sabun cuci piring paling murah berikutnya yang akan dibahas, yaitu bernama B29. Produk ini sama sekali tidak memiliki kandungan formalin, yang membuatnya aman digunakan untuk mencuci berbagai jenis peralatan makan untuk bayi dan orang dewasa. Tak hanya itu, produk tersebut juga mampu menghilangkan bau amis dan kotoran sisa makanan dalam waktu yang sangat singkat. Untuk urusan harganya, sabun B29 ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran Rp 11.500 – Rp 15.200. 

Nah, itulah beberapa merk pembersih lantai rumah paling bagus dan recommended, yang bisa kamu dapatkan di minimarket atau supermarket terdekat. Atau, kamu juga bisa membelinya di situs-situs onlineshop yang bertebaran pada mesin pencarian seperti Blibli.com

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.