Review Khasiat dan Manfaat Tisu Magic

Tisu Magic: Manfaat, Efek Samping & Cara Pakainya

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa keharmonisan dalam berumah tangga itu menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Ya, dan seperti yang sudah kita ketahui juga, bahwa kegiatan seksual merupakan salah satu cara untuk menciptakan keharmonisan antar suami dan istri. 

Berbicara soal kegiatan seksual suami istri, tak sedikit dari para pria yang menggunakan berbagai jenis obat kuat seperti tisu magic agar tampil perkasa di atas ranjang. Tisu magic itu sendiri merupakan jenis tisu basah yang mempunyai berbagai manfaat untuk keperkasaan para pria. Pada intinya, tisu magic ini adalah salah satu jenis obat kuat yang berbentuk tisu basah. Lalu, seperti apa sajakah manfaat dari tisu magic tersebut? Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Bisa Membuat Ereksi Bertahan Lama

Manfaat pertama dari tisu magic, yaitu bisa membuat ereksi bertahan lama. Menurut informasi yang di dapat, hal itu berkat kandungan pada tisu magic yang mampu mematikan atau melemahkan rasa nikmat di area penis saat berhubungan seksual. Ketika kepala penis dimatikan dari rasa nikmat, maka akan mencegah terjadinya ejakulasi dini. Tapi, tidak semua pria bisa merasakan manfaat utama dari tisu magic tersebut. 

  1. Bisa Meningkatkan Stamina Pria

Mengingat tisu magic ini merupakan jenis obat kuat, tentu saja funsgi utamanya itu dapat meningkatkan stamina para pria. Itu sebabnya, mengapa tisu magic ini selalu menjadi andalan bagi para pria yang sudah beristri.

  1. Mengusir Aroma Tak Sedap di Area Penis

Tak hanya sebagai obat kuat pria, ternyata tisu magic ini juga memiliki manfaat yang dapat mengusir  aroma tak sedap di area penis lho. Ya, terang saja demikian, sebab komposisi pada tisu magic ini mengandung pengharum tambahan sehingga efektif untuk mengusir bau tak sedap di area penis. 

  1. Dapat Mencegah Penyakit Menular Seksual

Ini dia salah satu kehebatan dari tisu magic yang tidak dimiliki jenis obat kuat lainnya. Perlu kalian ketahui, , tisu magic ini memiliki kandungan antiseptic yang bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab timbulnya penyakit menular seksual. 

  1. Memiliki Aroma Tambahan

Manfaat berikutnya dari tisu magic yang harus kalian ketahui, yakni memiliki aroma tambahan. Terlebih untuk jenis tisu magic Super Magic Aroma Cassanova, yang bisa menciptakan sensasi aroma tambahan ketika berhubungan intim. 

Cara Menggunakan Tisu Magic Dengan Benar

Cara penggunaan tisu magic ini sejatinya tergolong cukup mudah, dimana kamu hanya perlu mengusap-ngusapkan tisunya ke bagian kepala penis saat sedang ereksi. Setelah itu, diamkan kurang lebih selama 3 – 5 menitan, lalu bilas lagi penis dengan air. Jika sudah demikian, kamu dapat langsung melakukan penetrasi dan rasakan manfaat dari tisu magic. 

Jenis-jenis Tissue Magic 

Ada berbagai jenis tisu magic yang tersedia dipasaran, dimana masing-masingnya memiliki keunggulan dan aroma yang berbeda-beda. Jenis-jenis tisu magic tersebut diantaranya adalah :

* Magic Power Tissue Black Parade

* Magic Power Tissue Blue Symphony

* Magic Power Tissue Crismon Desire

* Super Magic Tissue Original

* Super Magic Tissue Aroma Cassanova

Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa manfaat dari tisu magic, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Namun perlu diingat, bahwa salah satu efek samping dari penggunaan tisu magic ini dapat mengurangi kepekaan rangsangan penis.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.