Rentetan Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champion

Siapa yang tak kenal dengan mega bintang tim nyonya tua yang satu ini? Tentu saja semua fans sepak bola di era saat iniĀ  mengenal sosok Cristiano Ronaldo, pemain dengan prestasi gemilang dan sangat produktif. Sejak 16 tahun yang lalu memulai debut di Liga Champion bersama Manchester United, Ronaldo telah banyak menorehkan rekor. Apa saja rekor-rekor tersebut? Mari kita simak.

  1. Pemain tersubur di Liga Champion

Dengan torehan 65 gol di babak fase grup, Ronaldo menjadi pemain tersubur di fase tersebut. Ronaldo juga menjadi pemain tersubur sepanjang masa di Liga Champion dengan menorehkan 127 gol ke 33 klub berbeda. Ia adalah orang pertama yang mampu mencatatkan rekor 100 gol di Liga Champion dan sampai saat ini juga ia juga pemegang rekor gol kandang (67) dan tandang (56).

  1. Pemain dengan jumlah kemenangan terbanyak

Kemenangan atas Leverkusen kemarin membuat Ronaldo menjadi pemain dengan jumlah kemenangan terbanyak di ajang Liga Champion. Ia mampu menang di 102 laga dan melewati rekor Iker Casillas yang sebelumnya memimpin dengan 101 kemenangan.

  1. Top Skor Terbanyak

Ronaldo telah berhasil menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak sebanyak 7 kali dan 6 kali didapat secara beruntun dari tahun 2012 hingga 2018.

  1. Spesialis Hat-trick

Ia adalah pemain yang mampu mencetak tiga hat-trickĀ  di satu musim Liga Champion (3+4+3) yang di catatkan pada musim 2015/2016. Selain itu, ia mampu menjadi pencetak hat-trick tertua di Liga Champion dengan usia 34 tahun 35 hari. Rekor ini dicatat ketika ia menjamu Atletico Madrid ketika berseragam Juventus.

Itu dia beberapa rekor Cristiano Ronaldo yang sampai saat ini memang sangat sulit untuk dipecahkan oleh pemain lain. Sejauh ini, baru mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang cukup mampu menyaingi penampilan apik Ronaldo di setiap musim.

Bukan tidak mungkin, Ronaldo akan terus menambah rekor-rekor baru. Usia tidak membuat kemampuan Ronaldo makin menurun. Ia tetap bisa menjadi pencetak gol yang akan selalu ditakuti oleh tim lawan

Kamu penggemar Ronaldo? Dan ingin terus menyaksikan aksi-aksi Ronaldo di ajang Liga Champion? Vidio.com sudah menyiapkan cara agar kamu bisa lebih leluasa menyaksikan pertandingan melalui layanan live streaming. Bagi kamu para penggemar bola pada umumnya, jangan sampai kamu ketinggalan aksi-aksi pemain hebat yang berlaga di turnamen paling bergengsi antar klub di Eropa. Di paket premier platinum yang ditawarkan vidio.com, di situ kamu akan bisa akses pertandingan Liga Champion super lengkap, liga-liga top Eropa, hingga Shopee Liga 1.

Caranya cukup mudah untuk menikmati layanan ini. Cukup dengan mendaftar untuk membuat akun di website atau aplikasi, kemudian kamu diarahkan untuk memilih paket sesuai kebutuhan kamu, lalu tinggal bayar. Berikut harga paket vidio.com yang bisa kamu jadikan acuan:

Premier Gold

  • Paket 7 Hari dengan Harga Rp 10.000
  • Paket 30 Hari dengan Harga Rp 29.000
  • Paket 1 Tahun dengan Harga Rp 299.000

Keunggulan: Serial dan Film Indonesia, Drama Korea Populer, TV Internasional, Liga 1 dan tayangan olahgara lain.

Premier Platinum

  • Paket 7 Hari dengan Harga Rp 29.000
  • Paket 30 Hari dengan Harga Rp 49.000
  • Paket 1 Tahun dengan Harga Rp 499.000

Keunggulan: Liga Champions dan Liga Europa, liga-liga top Eropa, Bein 1 & 2, tayangan Premier Gold

Sudah barang tentu vidio.com menyediakan paket dengan harga murah kualitas nomor satu. Yuk nonton Liga Champion di vidio.com!

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.