POPBELA.COM TIDAK AKAN MENJADI BATASAN ANDA UNTUK MENCARI BERITA FASHION TERBARU!

Jangan Ngaku Cewek Cerdas Kekinian Kalau Belum Baca 11 Website Ini!

Dalam sosiologi, gaya hidup adalah cara seseorang hidup. Sebuah gaya hidup bundel merupakan karakteristik perilaku yang masuk akal untuk kedua orang lain dan diri sendiri dalam suatu waktu dan tempat, termasuk hubungan sosial, konsumsi, hiburan, dan berpakaian. Perilaku dan juga praktek dalam “gaya hidup” adalah campuran kebiasaan, cara-cara konvensional dalam melakukan sesuatu hal yang beralasan tindakan. Sebuah gaya hidup ini biasanya juga mencerminkan sebuah sikap individu bersamaan dengan nilai-nilai atau pandangan dunia. Oleh karena itu, gaya hidup adalah berupa sarana untuk menempa suatu kesadaran diri untuk menciptakan budaya dan simbol-simbol yang beresonansi dengan identitas pribadi seseorang. Tidak semua aspek dari gaya hidup sepenuhnya voluntaristik. Sekitarnya sosial dan sistem teknis dapat membatasi pilihan gaya hidup yang tersedia bagi individu dan simbol-simbol ia / dia dapat proyek untuk orang lain dan diri sendiri.

Garis antara identitas pribadi dan juga perilaku sehari-hari adalah sinyal bahwa gaya hidup tertentu menjadi buram dalam masyarakat modern. Sebagai contoh, “gaya hidup hijau” berarti memegang keyakinan dan terlibat dalam aktivitas yang mengkonsumsi sumber daya yang lebih sedikit dan kurang menghasilkan limbah berbahaya (yaitu yang lebih kecil karbon), dan menurunkan suatu kesadaran diri dari memegang kepercayaan ini dan terlibat dalam kegiatan ini. Beberapa komentator berpendapat bahwa, dalam modernitas, landasan dari konstruksi gaya hidup adalah perilaku konsumsi, yang menawarkan kemungkinan untuk menciptakan dan diri individualize lebih lanjut dengan produk atau layanan berbeda sinyal bahwa cara hidup yang berbeda.

Pada saat Anda membaca salah satu artikel yang terdapat di Popbela, pasti Anda akan merasa ketagihan dengan semua konten yang telah Anda baca tersebut, apalagi bila anda sudah membaca tips tipsnya. untuk itu, agar memudahkan pengunjung dalam mencari konten yang terkait dengan artikel yang Anda baca, Popbela menyediakan artikel terkait. Contohnya, Anda Membaca artikel tentang “Tips Baju Pada Saat Lebaran Idul Fitri” nah di fitur artikel terkait akan menampilkan artikel yang sesuai dengan itu contohnya “Tips Membeli Baju Lebaran Murah dengan Uang THR”.

Popbela.com juga menyediakan fitur “search”, Dengan adanya fitur search ini sendiri memungkinkan pengguna dapat dengan cepat mencari informasi yang diinginkan berdasarkan kata kunci yang dicari pada form tersebut, Dan setelah pengunjung melakukan pencarian pada form search yang sudah disediakan, sistem popbela sendiri akan melakukan pencarian kata kunci yang sesuai dengan kebutuhkan pengunjung, Baik kata kunci dari judul ataupun juga isi dari artikel dalam situs Popbela.

Karena, sering kali kita ingin mengetahui topik yang sedang trending atau yang paling diperbincangkan akhir-akhir ini, maka dari itu Popbela menjawab semua keinginan kalian dengan memberikan fitur tersebut. dengan adanya fitur ini pengunjung dapat dengan mudah menemukan artikel yang banyak diperbincangkan (dalam hal ini diakses).

Selain artikel atau informasi terkait tips dan trik dari artikel kencantikan, fashion, hingga karir wanita. Dan rupanya tersedia juga fitur hot news yang pastinya akan menampilkan berita terbaru yang lagi hangat. Mulai dari hubungan asmara seorang artis hingga Trend Fashion Terbaru yang digunakan oleh actris yang diberitakan.

Sebuah hastag yang disematkan disalah satu sidebar, berisikan informasi terkait Outfit Of The Day Fashion dari Popbela yang bersumber baik dari penulis maupun aktris nasional atau internasional. Dengan adanya fitur ini para wanita millenials yang ingin terlihat berbeda atau ingin terlihat fashionable dapat menirukannya.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.