Oppo A57 Masuk Kedalam Jajaran HP Kamera Selfie Terbaik

OPPO A57 masuk kedalam jajaran salah satu HP yang memiliki kamera selfie terbaik, dimana HP ini dibandrol dengan harga Rp. 2,7 juta. Generasi OPPO A series ini ditenagai spesifikasi RAM 3 GB yang resmi diluncurkan pada November 2016 di Indonesia. OPPO yang bermarkas di Guadong ini memang sejak dari generasi pertamanya telah dikenal lebih memfokuskan pada sektor kamera depan untuk bersaing ketat dengan jajaran HP Vivo. Dan dihadirkannya OPPO A57 ini memang untuk mengisi segmen mid range.

Untuk lebih jelasnya berikut review & spesifikasi Oppo A57 diantaranya yaitu :

  • Dibekali Snapdragon 435 + RAM 3GB

OPPO A57 memiliki spesifikasi yang cukup meyakinkan karena telah ditenagai RAM 3GB, selain itu juga dilengkapi dengan prosesor Octa-Core dengan clockspeed 1.4 GHz dari Snapdragon 435. Sedangkan untuk grafisnya, OPPO lebih percaya menggunakan GPU Adreno 505. Didalam HP ini juga telah disediakannya ruang penyimpanan internal yang lebih luas dengan storage 32GB. Dan jika dirasa masih kurang maka penggunanya bisa memanfaatkan microSD card yang berfungsi sebagai eksternal yang memiliki kemampuan menyimpan data hingga mencapai 256GB.

  • Desain Yang Memikat

Jajaran HP OPPO tidak hanya terkenal karena handal dalam urusan selfie saja, tetapi juga memiliki desain dan tampilan yang cukup menarik. Rangka yang digunakan dalam OPPO A57 ini menggunakan material alumunium dan juga lapisan kaca yang membalut seluruh sisi depannya. Smartphone ini hadir dengan ketebalan hanya 7.7 mm dengan menjalankan sistem operasi Android 6.0 dan memiliki bobot hanya 147 gram. Hadir dalam 3 warna pilihan yang menarik seperti black, gold, dan rose gold.

  • Kamera Selfie 16MP Autofocus

Sudah terlihat dengan sangat jelas jika OPPO A57 memang dihadirkan khusus sebagai smartphone selfie terbaik untuk bisa bersaing dengan produsen yang lainnya. Untuk keperluan fotografinya, OPPO A57 ini tidak hanya dilengkapi dengan kamera depan saja, tetapi juga dilengkapi dengan lensa beresolusi dan tidak kalah bertenaga yaitu sebesar 13MP. PDAF pada bagian belakang OPPO A57 ini didukung dengan LED flash dan juga fitur HDR dan panorama.

  • Layar IPS LCD 5.2 Inci HD

OPPO A57 hadir dengan layar berdiagonal 5.2 inci resolusi HD yang menggunakan panel IPS LCD. Dengan ukuran dan kualitas yang seperti itu maka HP OPPO ini akan terasa asyik pada saat digunakan untuk menjalankan berbagai macam multimedia ataupun bermain game favorit. Selain itu juha HP OPPO ini bagian layarnya dilapisi dengan anti gores Corning Gorrilla Glass 4 sehingga akan tetap terjaganya kemulusan layar dan akan terhindar dari keruskan dan baret. Dengan hanya menggunakan satu tangan, maka para penggunanya dapat menjangkau keseluruhan bagian layar.

  • User Interface Ringan

OPPO A57 menjalankan antarmuka color OS 3.0 yang berbasis android 6.0 Marshmallow. HP OPPO ini tidak hanya mudah didalam urusan pengaturannya saja, tetapi juga interfacenya dikenal ringan dan hemat pemakain dayanya sehingga tidak akan menguras baterai.

Gimana keren kan spesifikasi yang dimiliki oleh OPPO A57 ini? Jika kamu merasa tertarik untuk segera membelinya maka bisa membelinya secara online di blibli.com. Dengan membeli di blibli.com maka kamu akan mendapat banyak keuntungan seperti tidak akan dipungut ongkos kirim atau gratis. Selain itu juga didalam momen momen tertentu blibli.com akan mengadakan program promo.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.