Menonton Live Streaming Pertandingan Liga 1 di Vidio

Aku adalah penggemar berat dari klub Persija Jakarta, apapun pertandingannya aku pasti harus selalu mengikuti dan menonton pertandingannya dimanapun itu. Namun terkadang aku tidak bisa lagi mengikuti semua pertandingan Persija di stadion karena aktifitas yang cukup padat, terlebih lagi jika persija bertanding di luar kota. Biasanya aku hanya menontonnya melalui tayangan tv dirumah, tapi sekarang suka bentrok dengan tayangan tv kesukaan ayah serta ibuku. Karena pekerjaan ku yang sekarang terbilang padat, terkadang tidak sempat untuk menonton pertandingan persija di tv. Namun sejak aku mengetahui aplikasi Vidio, aku sangat terbantu sekali untuk menonton semua pertandingan persija, bukan hanya persija namun semua klub yang sedang bertanding di kompetisi Shopee Liga 1. Apa lagi jika ada pertandingan big match, aku pasti tidak akan melewatkan pertandingan itu, karena sangat seru untuk ditonton. Aku juga dapat menonton tv channel lokal untuk sekedar menonton tv di perjalanan pulang.

Liga 1 dijadwalkan akan berakhir pada bulan desember, hal ini membuat persaingan antar tim menjadi lebih sengit melebihi yang sebelumnya. Ada 18 tim yang berlaga di Liga 1 pada musim ini, yaitu Arema, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara, Borneo, Kalteng Putra, Madura United, Persebaya, Persela, Badak Lampung FC, Persib, Persija, Persipura, PSIS, PSM, PSS, Semen padang dan juga TIRA Persikabo. Tim PSS, Semen Padang dan juga Kalteng Putra berhasil bergabung dengan liga 1, menggantikan posisi Sriwijaya FC, PSMS dan juga Mitra Kukar yang telah terdegradasi ke Liga 2.

Untuk menonton pertandingan Liga 1 sekarang menjadi lebih mudah, tinggal live streaming di Vidio aja. Tapi sebelumnya kamu harus berlangganan paket Vidio Premier dulu ya untuk menyaksikan laga dari klub – klub besar seperti Persija, Persib, Persebaya dan juga Arema. Terdapat 2 macam paket di Vidio Premier yaitu Premier Gold dan juga Premier Platinum. Dengan harga berlangganan sebagai berikut :

Paket Premier Platinum Harga
7 Hari Rp 25.000
1 Hari Rp 10.000
30 Hari Rp 50.000
Paket Premier Gold Harga
1 Tahun Rp 149.000
7 Hari Rp 10.000
30 Hari Rp 29.000

 

Apakah perbedaan dari kedua paket tersebut? Di Premier Gold kamu dapat menyaksikan tayangan premium seperti serial & film indonesia, thailand, jepang, drama & film korea, tv internasional dan juga tayangan pertandingan Liga 1. Jika kamu berlangganan Premier Platinum kamu dapat menyaksikan semua tayangan di Premier Gold ditambah dengan tayangan pertandingan liga champions, liga eropa dan juga channel beIN 1 dan 2. Dengan satu aplikasi kamu dapat menonton segala jenis konten seperti olahraga, entertainment, sinetron dan juga musik. Hal ini sangat menarik karena Vidio memberikan banyak jenis kontent yang aku sukai, dan tentunya bisa dinikmati oleh pria dan wanita juga.

Bukan hanya dapat menonton live streaming pertandingan liga 1 saja, jika ketinggalan pertandingannya kamu dapat menonton highlight pertandingan, full match dan juga hasil dari setiap pertandingan liga 1 jadi kamu tidak perlu khawatir tidak bisa menonton pertandingannya, dilengkapi juga dengan jadwal pertandingan terlengkap di Vidio. Namun bukan hanya Liga 1 saja, kamu juga dapat menyaksikan pertandingan Liga 2 secara gratis lho.

Yuk segera download aplikasi Vidio dan mulai berlangganan Paket Vidio Premier, nikmati konten – konten premium dari Vidio sekarang!

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.