Jenis Tas dan Dompet yang Cocok untuk Petualangan

Ada beberapa orang yang senag berlibur dengan gaya petualang. Tujuannya untukĀ  mengeksplorasi tempat-tempat baru yang masih jarang dijamah. Beda cara berlibur, beda juga peralatan yang mesti kamu bawa. Karena itulah, alat bawa berupa tas atau semacamnya menjadi tidak sama antara satu sama lain, bergantung cara liburanmu serta tujuan wisatamu.

Salah membawa model tas bisa membuat liburanmu jadi ribet loh sebab ini menyangkut cara angkut dan penyusunan perlengkapan liburan yang kamu perlukan selama bepergian. Berikut ini adalah tips fashion wanita yang akan akrab dengamu selama perjalanan.

Carrier

Menggunakan tas besar dalam traveling sangat diperlukan buat yang suka menjelajah alam dan mengeksplorasi tempat-tempat baru. Apalagi yang masih jarang disinggahi banyak orang. Perlengkapan dan peralatan yang kamu butuhkan dalam perjalanan tersebut akan lebih banyak tentunya. bisa saja di tempat yang kamu tuju tidak ada persinggahan ataupun toko yang memungkinkan kamu membeli kebutuhan mendadak.

Maka dari itu tas yang muat penampung semua keperluan mutlak dibutuhkan. Jawaban bagi yang suka menjelajah, Carrier adalah alat yang bisa dibawa. Hal itu karena kompartemennya yang besar dan mampu menampung barang bervolume berpuluh-puluh liter dan tidak akan membuatmu bingung menaruh perlengkapan liburan.

Biasanya, bahan utamanya terbuat dari kanvas juga menyamankanmu sebab jenis tas ini biasanya anti air sehingga cocok dipakai dalam kondisi apa pun. Tas jenis carrier ini juga diproduksi tas dan dompet pria Avtech yang bisa didapatkan di Blibli.com

Ransel

Ransel merupakan tas yang juga cocok buat kamu yang tipe berliburnya senang berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Ransel dibutuhkan karena biasanya agar proses pemindahan barang tidak sulit. Ukuran ransel lebih kecil daripada carrier dan lebih cocok untuk liburan yang hanya memakan waktu dua sampai hari.

Kamu bisa menaruh berbagai perlengkapanmu di dalam tas ini, mulai dari baju, peralatan mandi, dokumen-dokumen, sampai camilan peneman perjalanan. Anda juga bisa lebih bergaya saat memakai jenis tas yang satu ini dalam wisatamu karena bahan dasar pembuatannya pun lebih beragam. Ransel mulai dibuat dari bahan kanvas, denim dan sampai katun.

Travel Wallet

Selain tas, ada pun dompet yang amat penting diikut sertakan dalam acara jalan-jalan. Dompet itu biasa disebut travel wallet. Gunanya untuk menyimpan dokumen-dokumen penting dalam perjalanan seperti uang dan berbagai macam kartu atau pun tanda pengenal serta paspor atau tiket.

Travel wallet ini dibuat dari kulit sebagai bahan utama seperti dompet pada umumnya. di sisi lain, ada juga travel wallet yang menggunakan kanvas maupun polyester. Apapun jenisnya, travel wallet akan menjadi dompet besar yang lebih praktis dan tidak ribet dalam penyimpanan dokumen pribadi saat berpetualang.

Tiga alat itu adalah bawaan yang tepat dan akan lebih mudah dan menyenangkan. Pada intinya, tas dan dompet akan mempermudahmu menaruh perlengkapan liburanmu sesuai fungsinya. Tas & dompet pria Avtech pun memproduksi dua jenis tersebut. Hematnya, produk-produknya bisa didapatkan melalui situ Blibli.com

Avtech sendiri merupakan produk lokal juga mencoba bersaing dengan pasar produk outdoor yang notabene nya masih banyak dikuasai oleh produk impor dari Amerika, Inggris, Prancis, Italia. Brand ini didirikan oleh Yudi Kurniawan yang sejak SMA menyukai kegiatan olahraga yang berhubungan dengan alam. Pada tahun 1990-1991 Yudi mulai menciptakan produk-produk outdoor untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.