Ini Dia Beberapa Makanan Favorit Basuki Tjahaja Purnama 

Hasil gambar untuk Bebek Masak Nanas 

Kemarin tanggal 29 Juni 2018 Basuki Tjahaja Purnama merayakan hari ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Sejumlah hadiah menghiasi dihari ulang tahunnya itu dan termasuk didalamnya kue megah dengan hiasan hasil kerjanya untuk kota Jakarta. Ahok yang merupakan seorang politisi itu dihari ulangtahunnya mendapatkan banyak hadiah. Tidak hanya keluarga dan kerabat terdekatnya saja yang memberikan hadiah untuknya tetapi juga dari para pendukung dan penggemarnya berbondong bondong yang mengirimkan hadiah untuknya.

Yang paling menarik dari semua hadiah yang diterima Ahok adalah kue ulangtahunnya. Pasalnya dihari ulang tahun Ahok itu hadirnya kue megah yang lengkap dengan dummy yang berisi semua hasil kerjanya untuk kota Jakarta. Dimana didalamnya ada miniatur simpang susun semanggi, balai kota, RPTRA Kalijodo, Rumah Susun, dan juga lengkap dengan figure Ahok yang berdiri tegap mengenakan batik.

Tetapi tahukah kamu jika Ahok yang merupakan pria asal Belitung Timur mempunyai beberapa makanan yang menjadi favorinya. Berikut beberapa makanan favorit Basuki Tjahaja Purnama diantaranya yaitu :

  1. Bebek Masak Nanas 

Fifi Lety Indra yang merupakan adik kandung dari Ahok mengutarakan jika Ahok penyuka makanan melayu yaitu bebek masak nanas. Pada saat lebaran atau imlek, tidak hanya bebek yang akan dilahap Ahok tetapi juga ayam masak nanas.

  1. Ayam Kukus 

Menu makanan ayam kukus juga digemari oleh ayah dari 3 orang anak ini. Hal ini disampaikan oleh Indah Pudjiati yang merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL) Balai Kota. Puji inilah yang biasanya akan melayani makanan Ahok pada saat masih bertugas sebagai Gubernur Jakarta.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.