Ini Dia Beberapa Influencer Lokal Yang Wajib Kamu Follow Karena Gaya Fashion Hijabnya Itu Modern

12 Gaya Foto Kekinian Mega Iskanti, Tampil Cantik dengan Hijab

Di tahun 2018 ini ketika membahas tentang fashion hijab rasanya tidak akan susah didalam mencari inspirasi gaya hijab yang modern. Para hijabers ini tinggal membuka instagram lalu klik follow dan kamu akan mendapat ide ide yang segar didalam gaya berhijab sehari hari dari para selebgram. Di Indonesia ini ada banyak selebgram  lokal dengan fashion hijab modern yang sangat inspiratif.

Berikut beberapa influencer lokal yang wajib kamu follow karena gaya fashion hijabnya itu modern diantaranya yaitu :

  1. Dian Pelangi

Nama Dian Pelangi ini sepertinya sudah tidak asing lagi karena dirinya merupakan pelopor di dunia fashion hijab dan namanya itu sudah sangat meroket. Dian ini mempunyai lini fashion dan banyak followernya. Nama Dian ini masuk kedalam daftar 500 orang yang berpengaruh dari BoF.

  1. Jenahara Nasution

Jenahara Nasution ini merupakan sosok desainer yang muda, inspiratif, dan menjadi sosok panutan. Desainer ini memulai karirnya dari bawah dan hasilnya karyanya itu akan selalu keren sampai kapanpun.

  1. Rani Hatta

Nama Rani Hatta ini mulai mendobrak dunia fashion lokal pada saat dirinya merilis koleksi trend dan gaya fashion hijab yang modern. Rebel yang melekat pada Rani Hatta ini adalah selalu menjadi dirinya sendiri yang cuek dan akan selalu kekinian. Para hijaber zaman sekarang sangat mengidolakan sosok Rani ini.

  1. Linda Kayhz

Linda Kayhz ini mempunyai gaya kasual yang oke. Selain itu juga Linda ini ahli didalam urusan kecantikan dengan kombinasi yang oke.

  1. Vindy

Vindy ini sosoknya sangat heboh dan cenderung banyak membagikan soal tutorial make up yang aneh aneh. Tetapi meski begitu bukan berarti dirinya tidak fashionable.

Itulah beberapa influencer lokal yang wajib kamu follow karena gaya fashion hijabnya itu modern. Selain itu masih ada satu laki influencer lokal yaitu Kiara Leswara yang memiliki gaya sehari hari yang oke sehingga menuai banyak pujian.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.