Desain Henna Yang Sangat Populer

Desain Henna Tangan Simple - Blue glitter

Henna merupakan salah satu tanaman yang digunakan sebagai alat kosmetik. Henna ini digunakan pada saat akan menikah, dimana tangan atau kaki calon pengantin akan dihias dengan lukisan berbagai macam motif yang sangat indah.  Henna ini terdiri dari berbagai macam warna yaitu : putih, coklat, hitam, dan merah.

Seni menghias tubuh dengan menggunakan henna ini disebut dengan Mehndi. Dimana Mehndi ini diracik dan diramu dari daun tumbuhan henna. Di Indonesia sendiri Henna ini sering disebut dengan pacar kuku. Dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa contoh desain Henna yang sangat populer yang bisa menjadi inspirasi bagi anda yang akan menggunakan henna sebagai berikut :

  1. Henna Putih Pengantin Simple

Pada umumnya henna ini digunakan oleh pengantin di hari pernikahannya. Tetapi saat ini banyak dipakai untuk menghias tangan dan kaki. Dan warnanya pun tidak selalu coklat dan maroon, henna putih pun bisa membuat tanganmu semakin terlihat cantik dan manis.

  1. Desain Dreamcatcher

Desain dreamcatcher ini sangat lekat dengan kesan bohemian dan dipercaya bisa menghilangkan segala mimpi buruk.

  1. Desain Kupu-Kupu

Kupu-kupu adalah binatang yang memiliki berbagai macam warna yang sangat indah. Begitu juga desain Henna dengan menggunakan motif kupu-kupu yang bisa memperindah serta mempercantik tangan anda. Desain kupu-kupu ini sangat cocok terutama bagi anda yang menyukai binatang.

  1. Desain Henna Bunga-bunga

Desain henna cantik berikutnya yang direkomendasikan bagi anda, yakni berupa desain bunga-bunga. Desain yang satu ini memang terlihat agak rumit, namun hasilnya begitu menakjubkan dan mempesona lho.

  1. Desain Henna Cakra Ninja

Cantik, unik, dan keren, itulah kesan-kesan yang akan anda rasakan saat melihat sebuah desain henna berupa cakra ninja. Selain memberikan kesan-kesan yang demikian, desain henna cakra ninja ini juga terlihat tidak terlalu feminim.

  1. Desain Henna Half Hand

Ini dia salah satu desain henna paling simple diantara desain henna yang lainnya. Ya, meski terbilang simple, namun desain henna half hand ini terlihat begitu cantik dan unik.

  1. Desain Art Henna di Bagian Pergelangan Tangan

Siapa bilang bahwa desain art henna hanya bisa dibuat di bagian telapak tangan saja? Buktinya, desain art henna ini begitu terlihat cantik saat dibuat di bagian pergelangan tangan.

Nah, itulah beberapa desain-desain henna yang cantik, yang bisa anda jadikan inspirasi.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.