Beberapa Film Baru Indonesia Yang Wajib Ditonton Dibulan Desember 2018

Ini 5 Film Indonesia 2018 Terlaris Sampai Saat Ini, Sudah Nonton?

Sekarang ini Film Indonesia sudah mengalami banyak kemajuan yang sangat pesat. Mulai dari semakin menarik jalan ceritanya dan juga para pemainya yang tidak tanggung tanggung, hingga diwaktu senggang kamu bisa ditemani oleh semua tontonan layar lebar. Film film ini hadir dari dengan berbagai genre, kamu hanya tinggal memilih film mana yang kamu sukai. Jika dibulan Desember ini kamu mempunyai niat akan menonton film, maka kami akan memberikan rekomendasi film yang akan tayang di Desember 2018. Berikut beberapa film baru Indonesia yang wajib ditonton dibulan Desember 2018 diantaranya yaitu :

  1. Asal Kau Bahagia

Film ini dibintangi oleh aktris aktris muda seperti Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rasya. Film ini menceritakan kisah cinta antara Ali dan Aurora yang harus menghadapi cobaan, dimana sang pria yaitu Ali harus terbaring koma. Di Film ini kamu akan melihat cerita cinta yang tidak seperti biasanya, pasalnya Ali sedang berada dipersimpangan antara hidup dan mati. Dan malah Ali mendapatkan adanya sebuah rahasia besar yang teha disembunyikan kekasihnya selama ini. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Rako Projanto, dan akan ditayangkan pada 27 Desember 2018.

  1. Sesuai Aplikasi

Jika dilihat dari judulnya pastinya kamu akan sangat memahami jika film ini adalah tentang ojek online. Didalam film ini diceritakan tentang persahabatan dua tukang ojek online yaitu Pras dan Lolox. Mereka berdua dihadapakan kepada tuntutan sakti seorang pencuri ulung untuk mencarikan berlian hasil curiannya yang telah hilang. Apakah Pras dan Lolox akan berhasil menemukan berlian yang hilang tersebut, ditengah kesulitan hidup dan kepepet. Film yang disutradarai oleh Adink Wilutang ini bergenre komedi, dan akan ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2018.

  1. Tusuk Jelangkung

Film bergenre horor ini akan tayang tanggal 6 Desember 2018 sama dengan penayangan film sesuai dengan aplikasi. Film ini menceritakan tentang sisi si Vlogger yang ingin merayakan satu juta followersnya dengan membuat sebuah konten ke tempat yang angker. Tempat yang dia pilih bersama adiknya yaitu Arik adalah lubang buaya. Diceritakan Sisi datang berdua bersama sang adik, tetapi sayangnya mereka tidak berhasil mendapatkan konten yang diinginkannya. Sisi tidak patah semangat, karena diwaktu yang lain pergi lagi sendiri kesana dengan membawa sebuah boneka jelangkung. Film yang disutradarai oleh Erwin Arnada ini jalan ceritanya akan membuat penasaran.

  1. Silam

Film ini menceritakan tentang seorang anak malang yang bernama Baskara. Dirinya selalu mendapat perlakuan yang buruk dari teman sekolahnya dan bahkan dari ibunya sendiri. Tidak tahan dengan semunya itu Baskara pun kabur ke rumah omnya yaitu Anton dan tinggal bersama keluarga om nya tersebut. Baskara di rumah tersebut merasakan hal yang aneh yang sebelumnya tidak pernah dia rasakan. Fakta apakah yang akan ditemukan Baskara di rumah om nya tentang keanehan yang dialaminya. Film yang bergenre horor ini disutradarai oleh Jose Poernomo, yang akan ditayangkan pada tanggal 13 Desember 2018.

Itulah beberapa film baru Indonesia yang wajib ditonton dibulan Desember 2018. Selain itu masih ada film yang lainnya yaitu Milly & Mamet. Film yang disutradai oleh Ernest Prakasa ini bergenre komedi drama yang akan ditayangkan pada 20 Desember 2018. Jika kamu tidak sempat nonton film Indonesia diatas maka kamu bisa menontonnya lewat media streaming.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.