4 Tempat Wisata Unik Di Kuala Lumpur Malaysia

Kuala Lumpur yang merupakan ibu kota dari negara Malaysia ini merupakan kota terbesar yang ada di Malaysia. Sehingga tidak aneh, kalau Kuala Lumpur ini merupakan pusat budaya, bisnis, dan ekonomi di Malaysia. Selain itu, Kuala Lumpur ini juga merupakan salah satu kota yang sangat terkenal di dunia akan pusat perbelanjaan dan pariwisatanya. Oleh karena itu, jika anda akan berkunjung ke Malaysia, Kuala Lumpur merupakan salah satu kota yang harus anda kunjungi. Berikut 4 tempat wisata unik di Kuala Lumpur :

  1. Bukit Bintang

Tempat wisata yang satu ini merupakan area yang sangat luas yang dimulai dari Jalan Bukit Bintang (Raja Chulan Road) dan berakhir di Jalan Pudu. Bisa dibilang Bukit Bintang ini merupakan Times Square ala New York bagi Malaysia, dimana merupakan tempat yang terkenal akan kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang tidak pernah sepi dari para pengunjung. Para pengunjung yang datang ke Bukit Bintang ini, bukan hanya turis saja, namun wisatawan lokal maupun warga Kuala Lumpur sendiri datang untuk berbelanja. Banyak sekali barang-barang yang ditawarkan di pusat perbelanjaan ini, mulai dari barang dengan harga yang terjangkau hingga barang-barang branded internasional yang bisa anda temukan di sini. Adapun beberapa daftar mall yang bisa anda kunjungi di sini adalah Fahrenheit 88, Pavilion Kuala Lumpur, Starhill Gallery, Berjaya Times Square, dan lain sebagainya.

  1. Menara Kuala Lumpur

Perlu anda ketahui bahwa Menara Kuala Lumpur ini juga merupakan salah satu ikon negara Malaysia yang merupakan menara tertinggi setelah Menara Kembar Petronas. Hal yang unik dan menarik dari menara ini adalah anda bisa bersantap di restoan yang bisa diputar 360 derajat yang berada di puncak menara. Bukan hanya itu, di sini juga anda bisa melihat pemandangan kota Kuala Lumpur yang sangat megah di siang haru dan juga pada malam hari, dimana pada malam hari anda bisa menikmati pemandangan lampu kota yang eksotis.

  1. Lake Gardens

Tempat wisata modern berikutnya yang ada di Kuala Lumpur adalah Lake Gardens.  Perlu anda ketahui bahwa Lake Gardens ini merupakan sebuah taman dengan luas sekitar 227 hektar yang juga dikenal dengan nama Tun Abdul Razak Heritage Park. Bukan hanya itu, taman ini memiliki daratan yang cukup rata dan telah disediakan jalur khusus pejalan kaki sehingga para pengunjung bisa lebih mudah menjelajahi taman. Di taman ini, anda juga bisa menikmati pemandangan hijau serta udara yang sejuk sambil menyewa Segwai maupun naik sepeda.

  1. Museum Kesenian Islam

Museum ini merupakan tempat menyimpan sejarah peradaban Islam di Malaysia dan dunia. Selain itu, di museum ini juha menyimpan kesenian Islam terbesar di seluruh Asia Tenggara. Di museum ini anda bisa melihat berbagai peninggalan bersejarah yang nerhubungan dengan agama Islam, mulai dari detail masjid-masjid, perabotan, hingga pakaian. Dan yang uniknya museum ini memiliki kubah berwarna biru turquoise yang besar di bagian atasnya, serta dinding yang terbuat dari kaca.

Mungkin itu saja informasi kali ini tentang 4 tempat wisata unik di Kuala Lumpur Malaysia. Semoga ada guna dan manfaatnya terutama bagi anda yang akan pergi liburan ke negeri jiran ini. untuk mencari tentang informasi harga transportasi ke Malaysia, anda hanya tinggal buka aplikasi tiket seperti di situs online seperti Misteraladin.com.

 

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.