3 Hal Ini Merupakan Ungkapan Kebahagian Seorang Siswa Ketika Dinyatakan Telah Lulus Ujian Nasional

Ketika seorang siswa sebuah sekolah telah mengikuti ujian akhir kelulusan maka seorang siswa ini tentunya berharap untuk bisa lulus. Pada saat waktunya diumumkan kelulusan maka biasanya para siswa ini jantungnya akan berdegup kencang ketika adanya tukang pos yang mengatarkan sebuah surat didalam amplop kepadanya. Seorang siswa ini akan sangat senang sekali ketika membuka surat dalam amplop yang menyatakan dirinya telah lulus dalam ujian nasional yang telah diikutinya. Dan biasanya seorang siswa ini akan meluapkan kebahagian atas kelulusannya itu dengan melakukan 3 hal dibawah ini diantaranya yaitu :

  1. Sujud Syukur

Ketika seorang siswa baru saja menerima surat kelulusan dalam amplop dan si siswa ini dinyatakan lulus maka biasanya akan melakukan sujud syukur. Sujud syukur ini dilakukan sebagai ungkapan kebahagian si siswa ataskelulusannya dan juga tanda syukur kepadaTuhannya karena telah memberi kemudahan dan kelancaran pada saat sedang ujian.

  1. Menangis Haru

Tidak sedikit juga seorang siswa yang setelah membuka surat yang menyatakan dirinya itu lulus langsung menangis haru. Tangisan ini tentunya tangisan kebahagian karena telah berhasil lulus dalam ujian nasional. Sehingga seorang siswa ini dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

  1. Loncat Loncat Kegirangan

Terkadang ada beberapa siswa ketika bahagia atas kelulusannya dalam menempuh ujian sekolah itu loncat loncat kegirangan. Seorang siswa ini tentunya sangat bahagia setelah dinyatakan lulus sehingga seorang siswa ini tidak perlu mengikuti ujian ulang dan bisa langsung mendaftarkan diri ke sekolah yang lebih tinggi.

Itulah 3 hal yang merupakan ungkapan kebahagian seorang siswa ketika dinyatakan telah lulus ujian nasional. Semoga bermanfaat.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.